Jumat, 24 Desember 2010

Cara mendapatkan FB credit secara gratis untuk membeli token ninja saga

saya akan memberitahu kalian bagaimana cara mendapatkan FB credit scr gratis dengan cara menukarkan game coin ke FB credit
langkah-langkahnya:
1.log in Fb kalian terlebih dahulu
2.pergi ke halaman games coin klik
3.setelah masuk ke halaman games coin, klik conect with facebook,
4.setelah kamu terconect akan muncul gambar profil FB anda sendiri
5.nah,setelah selesai anda tinggal mengklik start the mission sepert pd gambar di atas,setiap permainan bisa berbeda-beda misinya,klo yg ini adalah kamu harus membuat tim basket kamu sendiri setelah selesai membuat kamu harus menyelesaikan 2 permainan dr game ini

dan ini dia daftar permainanya:

>calling all heroes
misinya adalah kamu cukup membuat char baru , dan save char tsb

>grand opening
misinya adalah kamu cukup mengikuti tutorial dr game ini

>bejeweld
misinya kamu harus menaikan game ini ke level 2, dan menambahkan bookmartnya ke FB kalian

>piramid
misinya kamu harus membangun piramida pertama kamu

>sweet tooth
misinya adalah kamu cukup mengikuti tutorialnya sajah

>buble blaster
misinya kamu harus menyelesaikan level prtama dr game ini

>chat
misinya kamu harus mendaftarkan diri lalu mendownload aplikasi ini dan menginstalnya ke kompie/ laptop kamu

>join omgpop
misinya kamu harus membuat akun lalu memainkan permainan ini
a
Setelah kamu sudah mengumpulkan cukup banyak game coin, kamu bs menukarkanya ke FB credit
nie disini gan alamatnya http://gamecoins.com/facebook/marketplace/

NB: jangan putus asa ^_^ kumpulkan koin sebanyax banyaxnya

3 komentar:

  1. cara melakukan kode pos gmn??
    What is your postcode?

    BalasHapus
  2. Nama saya Nyonya Ayu Ahmed, dari Indonesia, orang tua tunggal, sebelum suami saya meninggal untuk meninggalkan kami dengan begitu banyak hutang, saya sangat bingung dan frustrasi tentang bagaimana
    Mari kita baca hutang yang sangat besar. Suatu hari, melewati Internet, saya menemukan sebuah kesaksian tentang (Mrs. Ruth Edwin) tentang bagaimana Nyonya Mary William membantunya mendapatkan pinjaman. Jadi saya meminta pinjaman (Rp550,000,000), dengan jangka waktu 5 tahun dari Perusahaan melalui surat (marywilliam902@gmail.com)
    Ketika mengajukan pinjaman, saya mengucapkan sumpah kepada ALLAH bahwa jika saya menerima pinjaman tersebut. Saya akan membiarkan dunia tahu apa yang telah dia lakukan untuk saya, yang mengejutkan saya
    Kurang dari 24 jam, pinjaman saya diberikan dengan bunga sebesar 2%. Sekarang saya mengatur tugas suami saya dan memulai hidup baru dan bisnis saya
    sendiri. Saya hanya mengucapkan sumpah saya.
    Jadi jika Anda ingin jenis pinjaman sampai 2%, Jika Anda tertarik, Anda bisa menghubungi Ibu yang baik di emailnya. (marywilliam902@gmail.com)

    TERIMA KASIH SEMUA

    BalasHapus
  3. "SELAMAT DATANG DI" ACCESS LOAN FIRM ""

    Nama saya adalah Mrs. QUEEN OWEN, C.E.O dari "ACCESS LOAN FIRM" Pemberi pinjaman pinjaman yang memberikan pinjaman kesempatan hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman segera untuk melunasi hutang Anda atau Anda memerlukan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? dari pinjaman jaminan pinjaman kepercayaan. Jangan melihat lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu! kami memberikan pinjaman kepada perusahaan, entitas swasta dan orang-orang tepercaya dengan tingkat suku bunga rendah dan terjangkau dan masa tenggang enam bulan sebelum pelunasan tingkat pinjaman bulanan dimulai. (queenowen9@gmail.com)

    Apakah Anda Membutuhkan Pinjaman Darurat?
    Apakah kamu berhutang
    Apakah kamu memiliki kredit buruk?
    apakah kamu telah ditolak oleh bank?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk memulai bisnis Anda sendiri?

    hubungi kami hari ini melalui email di:
    Mrs QUEEN OWEN (queenowen9@gmail.com)
    KANTOR KEPALA: (accessloansfirm@gmail.com
    WEBSITE WORDPRESS: (accesslaonsfirm.wordpress.com)

    Kami menawarkan pinjaman kepada orang-orang meskipun mereka memiliki nilai buruk / buruk. Kami menawarkan pinjaman bisnis dan pinjaman pribadi jangka pendek dan jangka panjang yang telah Anda pilih dengan tingkat bunga berkurang 2% per tahun untuk perorangan dan perusahaan. Peminjam kami cepat dan dapat diandalkan, berlaku hari ini dan mendapat respon instan. pinjaman dijamin, dijamin 100%, dan nasabah dijamin dengan keamanan maksimal. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami melalui alamat email kami: (queenowen9@gmail.com) dan dapatkan pinjaman Anda hari ini.
    E-mail: (QUEENOWEN9@GMAIL.COM)

    Ibu QUEEN OWEN (MD / CEO "ACCESS LOAN FIRM")
    Terima kasih

    BalasHapus